not via bbm to bbm…(basi!)

Kemarin saya berbincang-bincang dengan sobat akrab saya. Sebagai seorang wanita cantik, single dan mapan..tentunya banyak yang mendekati dirinya. Salah satu yang mendekatinya adalah seorang lelaki yang sangat pandai merangkai kalimat manis..semanis madu. Maklum, ia seorang penulis lagu (handal sekali), banyak sekali hasil karyanya sudah didengar oleh publik dinegara ini.

Nah, pendekatan yang dilakukan oleh si pria ini sebagian besar dari kalimat manis, ucapan manis..  Hingga teman saya jadi bingung karena setiap kalimat yang diucapkannya serasa mendengar lagu romantis… abstrakkkk…tidak jelassss…

Sehingga teman saya ini curhat…”apa sih ini maksudnya mbak?”

…I need you to complete me… (via bbm)

Nah lo… sudah kamu tanyakan belum artinya apa ?

Enggak.

Lah kenapa enggak.

Tapi dia suka aku kan ? Dari kata-katanya kan bisa tahu kan mbak ?

Dia udah bilang kalau suka secara face to face ?

Ya dari kata-kata di bbm tadi bisa tahu kan.. belum bilang sih… (gigit jari).

Lah.. if there’s no sentence “I really love you” then means… still no such thing called love, dear.

 

Lain waktu,

yah, karena dia memang cantik sekali. Ada seorang pria yang juga sangat menyukainya… lalu mengirim sms “mencintaimu telah melumpuhkanku”.

Dia lalu bertanya “ini maksudnya dia cinta aku..terus arti melumpuhkan apa ?”

Nah lo, sudah ditanya belum ?

Enggak…tapi dia bener-bener cinta kan ?

Lah…

 

Yah… teman-teman single yang sedang dalam perjuangan menyeleksi calon pacar…

Kita sebagai wanita, senang sekali menganalisa sebuah kalimat pendek. Dibahas sendiri, dianalisa sendiri, lalu muncul kesimpulan yang benar-benar berbeda dengan arti dari kalimat tersebut.

Jika kalimatnya “mencintaimu telah melumpuhkanku” ya artinya ia mencintaimu. titik.

Jika arti melumpuhkan tidak jelas…ya bertanyalah…

Saya sendiri bisa mengartikan, ia mencintaimu tetapi akhirnya gak jadi cinta karena bikin lumpuh.

Teman yang lain bisa mengartikan, ia mencintaimu sampai tak berdaya.

Yahhh.. beda kan artinya.

 

Jadi daripada ribet sendiri mengartikan “apa sih maksudnya”, akan lebih melegakan hati tanya saja dengan gamblang..”maksudnya apa sih mas ?”

Sudahlah, dimana-mana aksi lebih bermutu daripada mulut manis..apalagi bbm manis..

Jika masih dalam tahap pendekatan… jika porsi mulut manis dan bbm manis lebih besar daripada aksi manis.. sudahlah tutup buku saja. :-)

Dimana-mana, action goes first to the heart than writing statement.

Girls, there’s no such things as so (damn) busy. If he likes you, he will take time to meet you, he will take his ride and voila ! he will see you…face to face, not bbm to bbm.

Have a great journey to find a great guy who wants to move a mountain just because he wants to meet you !!  Xx.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s